Mahasiswa Jago Desain Grafis

Berkarya itu tidak selalu harus nunggu lulus S1. Apalagi mahasiswa yang memiliki skill komputer. Keahlian dalam bidang komputer juga tidak perlu menunggu banyak alias serba jago tapi dengan satu keahlian sudah bisa memulai sebuah karya walaupun sesederhana mungkin.

Ade Imam Hanafi adalah salah seorang mahasiswa yang awalnya kami tidak mengenal jago apa kakak yang satu ini. Tapi setelah beberapa kali mengikuti rapat kampus, ternyata A Imam ini jago desain grafis. A Imam salah seorang yang piawai menarikan mouse sehingga berbuah banner-banner kampus.

Bahkan tidak jarang, kami melihat ia sedang didampingi ketua STMIK Jabar yang kini menjadi Direktur Khusus yayasan Al Ghifari. Mereka asik membuat desain terbaik untuk banner STMIK Jabar.

Satu lagi kepiawaian A Imam, yaitu pandai memodif sepeda motor. Wow mantul!

2 thoughts on “Mahasiswa Jago Desain Grafis”

  1. Mantap bro…nah gini caranya agar kuliah ga membosankan dan diisi dengan hal-hal positif yang bisa mengasah keahlian kita..Mulai dari sekarang utk adik mahasiswa bisa ngaca..apa potensi yg ada dalam diri kita, dapat kita kembangkan di komunitas kreatif yg ada dikampus tercinta STMIK Jabar…Goodluck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *